Selasa, 03 Februari 2009

Sebagian Dari Yang Merindukanmu

gerakan tangan yang santun, begitu pun dengan tatapannya...
penuh isyarat dengan kebaikan
begitu mulia dalam lingkaran mutiara tanpa cacat dan berkilau mengitari alam raya

aku adalah dari sebagian orang yang merindukan senyuman itu…
dia yang selalu hidup ketika kita memandang sebelah mata...
takkan pernah susah aku menemui, hingga begitu cepat darah mengalir, begitu sesak nafas terhirup...

AKU RINDU DIRIMU…

tak pernah jalan kekerasan yang tercipta, karna tetap kebaikan yang tercipta dan mencipta
jauh mata memandang dan tak pernah hilang sedikitpun perhatian

BENAR AKU MENCINTAINYA.. dengan segala kekurangan ini


[ untuk pertemuan tak di sengaja, untuk rasa yang pernah ada, untuk semua yang merasa dan dirasa........ dari sebagian aku yang merindu............... Revin Atmando thankz emailnya ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar