Rabu, 07 Juli 2010

swim..swim..swim..

Huuuuu... sedih rasanya kalo keinginan mengajak buah hati berenang besar tapi tidak banyak fasilitas umum yang mendukung untuk di renangi bayi kita,,,bisanya memang lebih banyak fasilitas kolam renang dari hotel yang menyediakan kolam air hangat,,tapi hanya untuk fasilitas orang yang menginap dan kalupun bisa untuk umum harus ikut member yang mahaaalll pastinya....
Pada dasarnya selama si bayi nyaman dengan air dingin buat saya tidak ada masalah untuk berenang dengan air dingin,,kitakan bisa lihat apakah bayi nyaman atau tidak.. Yang harus lebih diwaspadai justru air yang mengandung kaporitnya, jangan sampai terminum, terciprat masuk mata atau masuk telinga, apalagi untuk sebagian bayi yang memeang kulitnya sensitif takut menimbulkan iritasi..
Mam juga harus tahu kalau bayi tidak boleh terlalalu lama berendam dalam air meskipun di dalam air hangat sekalipun, bisa diperkirakan mungkin baiknya jangan lebih dari 1/2 jam untuk waktu berenangnya. Satu tips lagi sebelum masuk ke kolam coba basuh kuping dan perut bayi terlebih dahulu dengan air di kolam tersebut, dan biarkan bayi bermain-main sebentar di pinggir kolam baru deh nyemplung....... Selamat berenang!!
Pengalaman Elang berenang bareng keluarga besar di Pondok Indah







Pengalaman pertam Elang Berenang di Apartement Ciambeluit Bandung


Pengalaman Elang berenang di CSC (Cilandak Sport Center) sama Mama n Papa












































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar