Senin, 12 September 2011

follow my heart and mind

saat shubuh mu datang aku merasakannya
rasa yang sama seperti saat aku menunggumu di sana
aku harap rasa ini cepat terobati

saat aku melihat anak-anak seusiamu
teriris rasanya hatiku
semoga tak lama rezeki itu datang kembali kepadaku

saat terberat jika bayang-bayangmu mulai datang
di mimpiku, dipikiranku, merindukanmu..
aku tak dapat berbuat apa-apa
maafkan aku tuhan jika sampai saat ini masih banyak air mata yang jatuh
maafkan aku tuhan jika aku salah seperti ini

jika ini cobaanmu maka mudahkanlah ya allah swt
jika ini kehendakmu maka ikhlas adalah satu hal yang harus aku lakukan
jika kau selalu memberi kebahagian setelah kesedihan maka dekatkanlah kebahagiaan itu..

terima kasih atas kekuatan yang engkau limpahkan berkali-kali lipat ini
terima kasih atas nafas yang masih engkau hembuskan untuk tetap menjalankan hidup ini
terima kasih masih diberikan akal sehat agar aku tak larut dalam kesedihan
hanya doa yang dapat ku panjatkan
dan aku percaya tak ada doa yang tak kau dengar
wahai engkau maha mengetahui...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar