Kamis, 03 Desember 2015

PATAH HATI

tau kah kamu
kalo aku patah hati
patah hati karan perkataanmu
patah hati akan ulahmu

tau kah kamu
kalo aku merasa sedih
sedih atas sedih anakku
sedih atas kepergian kamu malam itu
sedih karna kau buat aku patah hati

tolong lah, jangan memperburuk suasana
bukan ak mau putus silaturahmi
bukan aku lupa atas semua yang telah kau perbuat
bukan aku lupa atas jasa baikmu

tapi ini untuk kebaikan anakku
bukan anakmu
tolong aku
jangan paksa aku untuk kasar
apa lagi bersikap kasar didepan anakku

pergi aja deh...
sudah cukup buat aku patah hati
mungkin kamu terbaik tapi aku gak pengen kamu kembali


#dramaPRT

2 komentar:

  1. ahahha awal baca gw pikir puisinya buat siapa, tau2nya buat si mbak yah, hihihi.

    Jadi skrg dah ada mba baru Vic?

    BalasHapus
  2. @zataligouw hahhaa.... ambigu yah hihi.. alhamdulillah neng udah dpt pengganti :)

    BalasHapus