Selasa, 16 Desember 2008

Lelaki...........Berarti

( terilhami dari seorang sahabat yang kasih TERKASIHnya tak sampai, love u ri.. )
Dunia…
Apa jadinya jika di dunia ini tak ada mahluk yang dinama-i “LELAKI”
Ciptaan tuhan yang “TAK SEMPURNA” terdengar sinis tapi “NYATA”. Bukan majas yang bisa dihiperbolakan atau sajak yang punya syair-syair indah apalagi neraka yang penuh dosa semua itu menggambarkan kebersamaanku dengan lelaki paling berarti dihidupku…
Ntah membekas atau tidak diriku dihatimu,ntah kenangan indah atau kenangan terburuk yang menggambarkan sosok aku. Teramat pasti aku tahu kau wahai LELAKI… Pengajar hidupku, pembimbingku, penghibur hati laraku dan pengisi kekosongan hatiku, racun yang membuat darahku seakan mengalir laju menuju otakku dan membuatku TERSADAR dan TERBANGUN dlm semua kenangan ini “aku telah menyia-nyiakan mu dan TERPAKSA melepaskanmu………”

Seandainya kau tahu LELAKI, begitu istimewanya tatapanmu, senyummu, semua celotehan lucu atau caci-maki yang pernah keluar dari mulutmu, hal-hal tersepele yg pernah kita lalui, tak peduli bagaimana orang lain menilaimu, aku hanya tak sampai hati hanya bisa mengenangnya…
Masih begitu manis dan memuncaknya rasa itu hingga kini………
Bagaimana kamu tau??
Ntah dunia dengan langit kelabunya menggelapkan mataku,,petir yg begitu menggelegar hingga aku dibuatnya tuli atau pikiran yang menghipnotis aku hingga tak ada daya untuk mengendalikan badanku, jiwaku terhenti tak dapat ku berpikir, begitu kejam dunia terhadap kita atau aku yg memilih menjadi boneka pinokio yang hanya bisa berkata disaat ada keajaiban…??

Satu yang tak ku dapat dari LELAKI BERARTI-ku jasat-mu tak ku kenali kini begitu jauh lari dariku, membuatku jatuh kedalam jebakan BERATnya ARTI seorang LELAKI..
( Sabar... sabar... semuanya akan INDAH pada waktunya,,,,,,,,,eeemmmm kenapa kata-kata itu jadi begitu "IN" yah saat ini..........?? saran aku sayangilah LELAKI yang saat ini di sampingmu,,,,, Untuk para LELAKI seantero dunia,,peace !!! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar