Selasa, 23 Desember 2008

Aku Sendiri

( kisah nyata seorang wanita yang keberatan nama nya disebut...........thankz )
Otakku beku,,tulang-tulang ku terasa nyeri,,badan ku seperti tak pernah sehat,,matapun sulit terpejam.................. apa yang terjadi dengan ku..???
banyak teman ku berkata aku WANITA KALONG ha..ha.. itu karena hobby ku tidur larut bahkan mungkin saat fajar terbit baru kantuk itu datang
Kesal-kesal terkadang aku mengkonsumsi obat yang bisa menbuat kantuk itu datang, memang tidak dianjurkan bahkan bisa membahayakan, bukan tidak pernah aku merasa begitu lunglai, aku merasa begitu cepat sakit, sampai akhirnya aku memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang dokter apakah ada yang salah dengan otak kiri saya.........???
Pikiran itu terkadang jahat membuat syaraf-syaraf di kepalaku tertarik TEGANG, ia menyarankan ku untuk sedikit mengendurkan tali-tali ini... begitu kuat tali itu terikat sering membuatku keram otak,,pikiran ini perlahan dapat membunuhku, aku tak mau MATI karena ini,,aku harus cari cara untuk mengalihkan pikiran ini
sekarang
Aku sadar semakin kuat aku berusaha mengalihkan pikiran ini semakin besar aku dihantuinya, aku memang tak akan bisa menghilangkan nya dari otak ku........ setidaknya sekarang aku sudah tak pernah menyentuh OBAT PENENANG, aku hanya melakukan apa yang aku mau, menenangkan pikiran ini, memanjakan diri, membuat pola makan sehat, dan TOLONG jangan biarkan AKU SENDIRI..

4 komentar:

  1. kasian kamu mis. C,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi km ingat km tidak sendiri (~__~) love u

    BalasHapus
  2. you are not alone. thanks to vicca yang telah menyuarakannya dengan sangat indah sekali.

    BalasHapus
  3. thankz adit..............biasa aja kok itu,,, dokternya khan kalian semua ha..ha..

    BalasHapus
  4. recktoverso dengan judul " AKU ADA ",, seolah memberikan ketenangan bathin untuk ku,,,,dan kita sama2 tahu jawabnya aku tau kamu ada begitu juga kamu percaya ada aku............. lov u dee

    BalasHapus