Senin, 11 Mei 2009

Apa Mungkin.................................

tak sepolos yang aku bayangkan, hanya itu yang dapat aku simpulkan..

untung saja aku tak lupa bagaimana caraku bernafas

bagaimana ku harus menghormati partikel - partikel tak berwujud yang berbaur bersama udara di sekeliling ku..

bagaimana bisa aku melakukan ini,,itu sama saja seperti giat membuat emas menjadi berkarat,,apa mungkin??


detak jantung terasa berlomba - lomba dengan detik jam di dinding itu

huuuufff.......... bisakah aku memohon agar sejenak dada ini berisitahat??

sehingga tak lagi ku dengar sahut - sahutan detak jantung ini dengan detik jam di dinding itu.. apa mungkin??


hening..

dalam gelap tak kulihat satu bentuk apapun benda berwujud

yang kusadari hanya ada sebongkah aura panas yang kelaur dari pori - pori kulit ku

yang ku mau bukan ini, tapi mengapa selalu ini..

merah menggambarkan aku, mengapa tak kau serupai merah dan biru

apa mungkin??


Apa yang sudah ku genggam, begitu sulit untuk dilepaskan, apa yang mungkin?? mengapa tak kutemukan semua jawaban itu??

yang ada sekarang hanya ke tidak mungkinan,,bukan kah segala sesuatu di dunia ini bisa jadi mungkin??

apa mungkin??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar