Jumat, 29 Mei 2009

mungkin aku sekeras karang tapi......

wahai karang di pantai ku
pantai yang dulu tenang
kini terusik oleh ombak - ombak menderu

bukan aku tak suka dengan deru ombak ini
bukan aku tak menikmatinya...
tapi mengapa sekarang ombak - ombak itu begitu ganas menerjang jantung karang ku
seolah tak menghiraukan keberadaannya...
rasanya sengaja kau hantam beraturan
keberadaan karang yang aku sadar semakin lama semakin ter kikis akibat pasang surut air

apa yang seperti ini yang membuatmu bahagia????
jika ya... kubiarkan kau mengikis karangku
seolah mati suri jasad ku hidup tapi tak memiliki denyut jantung untuk bernafas
apa yang seperti ini yang membuat kau senang????
jika ya... akan aku biarkan kau hancurkan karang- karang indah ku
asal kalian bahagia... aku rela

tak dapat aku melawan alam
yang aku bisa hanya menghempaskan nya...
dan karang ku pun lambat laun hancur jika kau terjang terus - menerus wahai ombak

aku mungkin sekeras karang...
tapi aku juga dapat hancur jika selalu kau dera........................................


[ thankz to ALLAH SWT dengan segala perhatian dan tegurannya,,,aku sayang "..???.." lebih dari apa pun ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar