Kamis, 04 Juni 2015

saat matahari terbit


saat matahari terbit aku terbiasa dicintai
aku terbiasa memikirkan perasaanku
aku terbiasa menguji diriku
aku terbiasa bermain dengan hatiku

saat matahari terbit aku lupa belajar
untuk...
terus dicintai
terus menjaga perasaannya
terus menjadi orang yang dibanggakan
terus menjadi dewi surgawi

saat matahari bersinar aku sungguh pintar..
pintar untuk menjaga apa yang aku rasakan
pintar membawa diriku
pintar untuk tetap tenang
pintar untuk tidak berkata apa-apa
pintar untuk sakit sendiri

saat matahari terbenam aku jadi bodoh dihadapanmu..
bagaimana rasanya sakit ini
bagaimana menanggung untuk merasakannya
bagaimana rasanya merasa bersalah
terhadap orang yang ternyata benar-benar mencintaiku

maafkan telah mengecewakanmu
ada banyak bintang yang bersinar, dan semua akan kembali redup saat matahari terbit
aku tidak mau kehilangan orang yang aku cinta
semoga matahari dpt terus menghangatkan kami

[sunshine n sunrise]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar