Minggu, 04 Januari 2009

STELLA...

( Apa kamu mengerti...........................??? Tak semua orang tahu...??? )
dia bukan wanita paling istimewa,,bukan juga wanita tercantik didunia,,tapi aku sangat mengaguminya, semua yang di luar sana pun begitu apalagi yang "TAKUT" seperti aku...
aku punya alasan tertentu kenapa aku sangat mengagumi STELLA,,dia wanita muda biasa yang begitu menikmati hidupnya,,menikmati masa kuliahnya,,menikmati perubahan usia dari remaja ke dewasa,,menikmati indahnya bercinta kasih,,menikmati betapa orang-orang di sekelilinginya begitu menyayanginya................banyak orang iri terhadapnya..
tidak pintar tapi tidak juga bodoh,,cantik tapi masih banyak yang lebih cantik darinya,,banyak pria mengaguminya,,ada yang mengaguminya karena dia pandai berbohong,,menutupi perasaannya, ada yang mengaguminya karena ia begitu jujur begitu besar hasrat dan gairahnya tak malu untuk di ungkapkan,,dia teramat BERANI,,aku mengagumi sosoknya,,SANGAT !!
STELLA hanya gadis biasa, ia BINGUNG, ia dihadapkan dengan pilihan hidup yang begitu sulit, apa yang tak ia dapat sekarang ?? popularitas,,seorang pacar tampan pengusaha muda yang mampu memberikan apa pun yang dia mau,,keluarga yang begitu menyayanginya, tapi ia memilih aku.....seorang roman picisan yang hanya pandai merangkai kata - kata dan menulisnya untuk sebuah karya............... STELLA karya terindah ku
STELLA..............
tinggalkan semua, karena aku takut terus disana terbelenggu dalam sangkar EMAS mu, sungguh aku tak merasakan cinta sedikitpun,,aku hanya merasakan kepuasan ku terus BERPURA - PURA senang dalam KESEDIHAN ini.. aku tak pernah menjadi diriku............... aku tak menyesal untuk pergi darimu
STELLA...............
keberanianmu membuatku iri, mengapa aku tak SEBERANI kau, harus ku nikmati sangkar emas penuh aturan ini, terus terbelenggu dengan kebohonganku dan kau tau STELLA..??? aku tak sebahagia kau.......... bahagiaku hanya ada dimata tidak untuk dihati....... hal terburuk ku kini hati ini sudah mulai MATI RASA.........karena aku tak SEBERANI kau STELLA
( hidup ini diri kita yang punya teman, jangan buat kesalahan karena KETAKUTAN mu yang tak beralasan,,kamu harus BERANI dengan alasan yang kau punya,,Jika tak kau hiraukan maka semuanya akan TERLAMBAT dan MENYESAL adalah akibat.......... Thankz BCL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar