Selasa, 27 Januari 2009

Di Kala Malam dan Pagi Datang.........

kulihat wajah mu
kulihat wajah tulus setulus cinta itu
kulihat paras halus sehalus tutur kata itu
sengaja aku melihat nya malam ini
aku memang harus melihatnya
agar aku tak lupa...
melihat bagaimana dia mencintaiku
melihat bagaimana cara ia memperlakukanku sungguh baik
mendengarnya berucap kasih walau tak mengatakan satu katapun
melihat kegigihan nya berusaha untuk ku
aku bisa merasakannya malam ini...
aku sungguh mencintainya
haruskah aku menangisi ini ???
tak kuasa aku menahan air mata ini
aku tahu
belum terlambat untuk memperbaiki
ku awali hari ini
akan ku buat ia merasakan cinta ini
cinta lebih dari yang ia miliki
untuk kebahagiaan kita...
akan terus ku pandangi wajah itu
malam ini dan malam-malam berikutnya
sampai lelah membuatku terlelap
dan pagi, selalu menjadi awal
rasa cinta yang terjaga pada tempatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar