Minggu, 11 Januari 2009

DOA untuk ABANG... ( 1101 )

baru hari ini aku terima undangan fisikmu, tepat dimana hari indahmu berlangsung, jujur saja tak dapat ku persiapkan diri untuk keberangkatanku menuju ritual yang aku sudah tau apa itu prosesinya. bukan aku tak ingin hadir apapun alasannya kini mungkin sudah tak berarti, yang aku tahu aku bukan penghulu, acara tetap berlangsung...............tanpa kehadiranku....


kata maaf hanya bisa ku wakilkan karena ketidaknampakannya ku disana... keberanianku hanya disini untuk sekedar berucap selamat menempuh hidup baru dengan bidadari impianmu bang, semoga bahagia selalu menyertaimu dengan menyandang status baru yang sudah sangat lama kau impikan aku yakin kau akan selalu bahagia....amin


sebentar aku terdiam, aku tau betapa tuhan menciptakan berbagai rasa dan peristiwa untuk setiap umat setiap harinya dengan sangat sempurna..


lagi - lagi tak dapat ku sampaikan ucapan selamat untuk abang hari ini, masalah waktu mengapa hari lahirmu kali ini jatuh di hari libur.......??? kita tak pernah tau itu dan aku tak menyalahkan abang karena itu yang tak mungkin salah hari ini ultahmu bang.... usiamu berkurang satu hari ini bang.... !!! tapi doa ku disini semoga tuhan memanjangkan usiamu lebih dari apa yang telah berkurang satu tiap tahunnya......... aku tak dapat mengganggumu bang, ini hari libur..... maafkan aku terlambat memberimu ucap selamat ulang tahun abang, nikmatilah hari ini dan syukurilah apa yang ada di sekelilingmu sekarang ini..............tuhan sangat menyayangimu, ia masih memberikan umur ke 56 dan umur ke 57 dan seterusnya harapku untukmu....amin


( NOTE : happy wedding untuk abang dan istri selamat menempuh hidup baru detik ini,,,happy b'day untuk abang, semoga kau tetap menjadi panutan yang murah hati dalam usia 55 pencapaianmu, akhirnya terucap dalam pertemuan singkatku dengan abang di perpustakaan S n T tempat selamat an ultahmu dengan anak buahmu tersayang )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar