Kamis, 08 Januari 2009

NAMA............................????

haiy dear..................
terkadang kita kurang peduli dengan apa yang kita punya atau yang kita dapat, padahal orang lain susah payah memberikan atau memikirkan yang terbaik untuk kita, sebuah "NAMA" contohnya.......!!!!
'gak semua orang tahu arti dari nama itu sendiri, walaupun ada juga yang peduli tentang ini ( udah banyak juga beredar buku - buku yang memuat arti dari sebuah NAMA )
Pagi ini seorang teman bertanya, pertanyaannya simple banget, jawabanya riibbbbbbbbbbeeet ha..ha..
dia : nama blog mu kenapa CHAiran KATA-KATA..???
aku : iya, aku ambil dari nama kecil aku dan aku kaitkan dengan pikiran aku CHAiran, kata dasarnya cair artinya " kita semua berasal dari sebuah cairan " ( bukan berniat jorok loh.....), berusaha mengingatkan pada proses terbentuknya manusia, kita bukan apa - apa kalau bukan karena kekuasaan tuhan ( ALLAH S W T ), kenapa tulisannya ditambah huruf H..?? biar bisa sedikit menyelipkan nama kecil aku disana makanya kutulis " CHAiran ".
KATA - KATA artinya yah blog aku ini kurang lebih berisi tulisan aku, yang terdiri dari kata per kata walau mungkin sedikit di hiasi dengan foto - foto dan lagu, dan tulisan itu mengalir begitu saja seperti cairan yang tumpah dalam otak ku, begitulah ceritanya kenapa blog nya bernama " CHAiran KATA-KATA ".
ternyata.......................................
dia memberi ku info terpenting hari ini dan aku baru mengetahuinya....
CHAiran itu diambil dari kata dasarnya khair artinya BAIK, jadi khairan / CHAiran itu artinya KEBAIKAN dalam bahasa ARAB.
seennnaaaaaaaanngnya semoga mulai saat ini isi blog aku bisa memuat yang baik dan membawa kebaikanuntuk semua yang membaca, amin..............................
( thankz to papa Atha Chairan Khalish, kamu memang papa yang BAIK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar