Senin, 13 April 2009

aku mencintai pria bersandal jepit

sungguh ironis jika aku masih saja memikirkan kamu, pria bersandal jepit...
kamu..........
selalu membuat ku marah karena tak pernah berdandan rapih
selalu membuat ku marah kenapa masih menggunakan sandal jepit bututmu
selalu membuat ku kesal dengan jawaban - jawaban dari mulut mu yang begitu cuek
selalu membuat ku marah karena hobby jorokmu ( kentut sembarangan )
selalu membuat ku kesal karena tak pernah mau mengucap sayang kepadaku
selalu membuat ku marah dengan ketidak seriusan mu
selalu membuat ku merasa menjadi no. 2 setelah teman - teman mu
selalu membuat ku sedih dengan sikapmu yang acuh - tak acuh
selalu membuat ku merasa tak special di depan teman - teman mu
sebenarnya makhluk apa kamu???
tapi kita...
sama - sama memiliki cinta yang besar, ???
sama - sama suka sekali jajan, bakso apalagi :)
sama - sama punya selera mahal, walaupun modal pas - pasan :)
sama - sama munafik
sama - sama egois
sama - sama suka di peluk
sama - sama hobby jalan - jalan, apalagi jalan TOL :)
sama - sama punya rasi bintang yang sama
sama - sama sipit :)
kenapa kita tak bersama??? Padahal begitu banyak kesamaan yang tak mampu ku utarakan...
aku...
sangat menikmati kebersamaan kita berdua, apalagi kalo sedang berlibur :)
merasa jadi wanita paling di sayang saat kau memeluk ku
sekedar mendengarkan ku saat aku menangis, dan kamu hanya mengusap air mata di pipiku
saat kita ada masalah kamu hanya diam, dan aku terus saja memarahimu, menyalahkan mu
keluarga mu begitu menyayangi ku, terutama ayah mu
tersikasa jika melihat ada air mata jatuh dari matamu
selamat datang setiap saat di pikiran ku..
senyum mu selalu membayangiku, tak mampu ku menahan air mata ini jika sedang teringat kamu, semoga kau di sana tak kan pernah merasakan kesedihan ini, aku yakin kamu tak pernah seburuk itu dimata orang lain, hanya di depan ku kamu begitu jujur dan menjadi dirimu, dan aku sungguh beruntung pernah melihatmu apa adanya.. aku memang mencintaimu pria bersandal jepit..

3 komentar:

  1. 2 hati yang saling mencinta, pada akhirnya saling menemukan,,,percaya?

    setidaknya, aku percaya.

    BalasHapus
  2. wahai pria bersendal jepit dengarkanlah jeritan hati nya,,, :)

    ketika 2 hati saling mencintai dan terpisahkan,,bukan brarti tak dpt bersatu,, berdoalah dan yakinlah... ada waktu yg tepat untuk kalian...

    BalasHapus
  3. harapku...
    semoga pria bersandal jepit itu tak kan pernah berbohong pada dirinya akan keberadaan rasa yang masih ia miliki,,tak peduli rasa itu sekecil semut,,sedikit menghargai perasaan orang lain itu tak kan membuatmu miskin.. dan jangan pernah salahkan cinta..

    BalasHapus