Senin, 13 April 2009

dan ketika...

dan ketika...
detik jam tak lagi dapat menunjukkan ku waktu
seolah semua berhenti...


ada dimana??
ada dimana, waktu ku yang telah terbuang??
dan ketika...
aku baru menyadarinya


dan ketika...
ini semua terjadi, dan saat itulah detik jam berhenti berdetak
ternyata bukan waktu yang meninggalkanku
tapi aku yang tak dapat mengubur waktu itu
seolah tak mau bangkit untuk waktu yang tersisa


dan ketika...
ada perubahan yang terjadi
alam tak dapat berdiam diri
sosok aku dirubahnya untuk tersadar
dan ketika itu.....
aku mulai mendengar detik jam kembali berdetak
mengiringi tiap langkah bagai pesona nada berirama indah
dan aku tak lagi punya banyak waktu
untuk menikmati itu...
karena sebagian waktuku tlah hilang, menghilang, enggan...


[ ada kehampaan jelas tergambar, ada penyesalan jelas terpancar, tetapi tetap ada keidahan yang tersimpan, waktu itu tak kan dengan percuma terbuang, jika kamu percaya hidup tak kan pernah terlepas, atau di lepas melepas waktu" ]

PS : waktu................apa kau dalam arti kata sebenarnya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar