Selasa, 21 April 2009

Siapa pun Pernah Merasa.....................

terlalu banyak kepalsuan disini
terlalu banyak cacian dan hinaan
ada ruang besar membatasi nafas ku
tak sepantasnya kau begitu terhadap ku
kau pikir kau siapa???
makhluk paling sempunakan kamu???


ada rasa yang begitu besar menekan
ada kebencian untuk membalas
ada amarah yang membakar
tapi tak bisa apa - apa....
dan mulut ini aku biarkan diam seribu bahasa
ntah apa yang salah terhadap aku..
terlihat semua seprti tinta hitam yang selalu membuat kotor kertas putihmu
apa aku begitu mengganggu???


bicaralah terus terang...
mengapa kau selalu mengumpat di belakangku
bukan kah kita sama...???
bukan kah manusia perlu saling mengingatkan???
tolong katakan apa yang sangat mengganggumu...
hingga hanya rasa kebencian yang kau tunjukkan untuk menghasut dunia membenciku
sesungguhnya aku bisa diajak berbicara..


aku terima..
jika hal itu memang tak baik aku lakukan
jangan hanya mengatas namakan rasa tidak suka mu untuk menanggapi ini
tolong lihat ke arahku
tolang posisikan kamu menjadi aku
atau kamu akan merasakan ini
sebagai balasan di lain waktu


sungguh aku tak ingin ini terjadi teman
kenapa kita tak belajar saling mengasihi???


{ sabar yah 'ndy,,jangan biarkan mereka mengalahkan keimanan mu,,anggaplah ini sebagai suatu cobaan untuk menaikkan derajatmu di mata ALLAH SWT,,bukankah itu lebih penting dibandingkan mengikuti amarah yang di pengaruhi SEITAN !!! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar