Jumat, 17 April 2009

sayang,,,haruskah aku maju kebelakang???

sayanggggggggggg,,sudah terlalu lama aku menunggu
ingin kubunuh rasanya waktu yang terus berjalan
tetap saja aku tak dapat menghentikannya
apakah kau mendengar jeritan hati ini sayangggggggg ???
jika kau masih punya hati kau akan mendengar suara itu
karena sekarang dengan menangis saja sudah tak dapat membantuku lega
dan aku tetap maju kebelakang...



kalau saja aku dapat menghentikan matahari agar tak cepat terbenam
kalau saja aku dapat membuat rembulan terus menemani malam kita
aku hanya bisa menatap langit kelabuku dengan perputaran alaminya
dan berharap - harap ada bintang jatuh untuk mewujudkan pintaku



sayangggggggggggggg,,sudah terlalu lama aku menunggu
menunggu kamu datang...
dan aku tak dapat menghentikan perasaan ini
apakah kau mendengarnya sayanggg ???
jeritan hati yang tak lagi dapat menangis karena tlah kehabisan titik air mata
habis daya untuk akal dan logika ku pertimbangkan
tetap saja aku hanya maju kebelakang...........................

1 komentar:

  1. maaf untuk hanya bisa begini....
    maju terus kebelakang....
    walau bertujuan bukan untuk kemunduran :(

    BalasHapus